Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Sabtu, 22 Februari 2014

Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 4_Free

"Assalamu'alaikum wr.wb....."
Selamat berjumpa kembali di "Blog'e Dewe", Asli Blog'e Dewe & Dudu Nggone Wong Lio. => http://podo-moro.blogspot.com/ <=
 
Mozilla Firefox adalah  sebuah Browser yang tidak  diragukan lagi kehandalannya dalam hal kecepatan browsing-nya. Sehingga sangat memungkinkan sekali  bagi seseorang untuk dapat berselancar di "DuMay" (Dunia Maya), menjelajah, dan menemukan hal2 penting yang ia inginkan.


Dan demi kelancaran serta kepuasan pengguna terhadap kinerja dari mesin browser ini, maka "Mozilla" sebagai pihak Publisher selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dari Mozilla Firefox itu sendiri melalui update2 terbarunya, dan tentunya dengan ditambahkannya fitur2 tambahan baru didalamnya.

Untuk Update Mozilla Firefox versi 28.0 Beta 4 kali ini, secara spesifik tidak terlalu berbeda dengan update-an sebelum nya. Namun dalam hal ini pihak publisher tetap berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk client-client setianya, yaitu para pengguna browser Mozilla Firefox. Beberapa pembaharuan fitur yang dilakukan diantaranya terdapat pada :
  • Live Bookmarks => RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit Anda yang disindikasikan.
  • Extensions => add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
  • Tema => Memungkinkan Anda untuk mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  • Privasi dan Keamanan => Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya.
  • Plugin => Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk Anda dan memilikinya muncul di browser Anda.
Screen Shot:

 
Selain itu, Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman Anda.

Langsung saja, bagi Agan2 dan Pembaca sekalian yang ingin mencobanya, silahkan ambil Neng Kene Wae....Ok..? 

File Info : - File Size: 25.19 MB
                  - Publisher: Mozilla
                  - OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8
 
Demikian share mengenai  Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 4_Free kali ini, semoga bermanfaat ya......

"Wassalamu'alaikum wr. wb............."
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar