Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Sabtu, 13 Agustus 2016

Download Texture Garuda Indonesia Boeing 737-800_PK-GMH_The SKY TEAM Edition_For FSX



"Assalamu'alaikum Wr. Wb......................."
Salam jumpa kembali di Blog'e_Dewe, Asli Blog'e Dewe & Udu Nggone Wong Lio. Visit => http://podo-moro.blogspot.com/


Beberapa waktu yang lalu admin mendapat request dari salah satu pembaca setia Blog'e_Dewe untuk dibuatkan texture Garuda Indonesia Boeing 737-800_PK-GMH_The SKY TEAM Edition_For FSX. 

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memposting request tersebut. Saya minta maaf kalau mungkin agak terlambat dan lama responnya, itu dikarenakan admin sangat minim waktu dan kesempatan utk mengerjakannya.

Nggak usah berpanjang lebar, langsung saja sedot file Garuda Indonesia Boeing 737-800_PK-GMH_The SKY TEAM Edition_For FSX nya di link yang sudah admin sediakan dipostingan kali ini.

Screen Shot : 




Bagi yang belum punya Texture/Livery Pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-800_PK-GMH_The SKY TEAM Edition ini, silahkan download dibawah ini:


Demikian share kali ini, semoga dapat bermanfaat ya... 
Sampai jumpa di sahre dan postingan selanjutnya.

"Wassalamu'alaikum Wr. Wb.........."  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar