Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Minggu, 06 April 2014

Download JZip Version.2.0.0.132900

"Assalamu'alaikum wr.wb....."
Selamat berjumpa kembali di "Blog'e Dewe", Asli Blog'e Dewe & Dudu Nggone Wong Lio. => http://podo-moro.blogspot.com/ <=

Haii semua.... Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pembaca setia "Blog'e Dewe", yang mana sampai saat ini anda semua masih berkenan memberikan loyalitas hanya untuk sekedar mengunjungi blog ini.

Pada kesempatan kali ini, kembali saya akan share sebuah tool yang bernama JZip versi 2.0.0.132900, yaitu sebuah program yang memiliki fungsi untuk membuat, membuka, maupun meng-extract file zip/rar. Secara fungsi, program ini hampir memiliki kesamaan dengan program RAR, namun secara lisensi program JZip lebih bersifat freeware, sehingga tidak menuntut kita harus melakukan proses purchase untuk mendapatkan versi free nya.

Selain itu, JZip juga memiliki fitur yang tidak kalah penting, yaitu dapat melakukan proses compression dan archiving secara cepat tanpa adanya batasan (limit).

Screen Shot :


 


Dan seperti biasa, bagi  yang merasa berminat dengan program ini, silahkan ambil file nya : Neng Kene Yo.... 

Sekian dulu share kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam suksess untuk kita semua....Aamiin....

"Wassalamu'alaikum wr.wb.............................."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar