Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Minggu, 14 September 2014

Download AMD_Driver Auto detector


Assalamu'alaikum wr.wb....."
Selamat berjumpa kembali di "Blog'e Dewe", Asli Blog'e Dewe & Dudu Nggone Wong Lio. => http://podo-moro.blogspot.com/ <= 

AMD Driver AutoDetector adalah sebuah software yang didesain untuk mendeteksi model dari AMD graphic card atau VGA Laptop/PC anda. Selain itu, tool ini juga dapat mendeteksi jenis dari Microsoft Windows (Operating System) yang terinstall di Laptop/PC anda.

Cara kerja dari software ini yaitu secara otomatis akan mendeteksi model VGA Laptop/PC anda, untuk kemudian mencarikan driver dengan versi yang cocok dan sesuai dengan VGA tersebut. Jika ditemukan versi terbaru dari driver tersebut, maka tool ini akan membantu anda untuk dapat mendownload driver tersebut dengan mudah.

Setelah selesai didownload, kemudian tool ini akan memberikan pilihan untuk anda dapat menginstall driver tersebut di Laptop/PC anda. Cukup mudah bukan..? Dengan kelebihan ini, anda tidah perlu lagi repot-repot googling kesana-kemari untuk mencari driver yang cocok dengan type/model VGA AMD anda.
Screen Shot :

Penasarandengan Kemampuan Tool ini...?
Silahkan saja Download Software nya pada link dibawah ini dan buktikan sendiri hasilnya.

http://www.datafilehost.com/d/a152f03e


Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat...

"Wassalamu'alaikum wr.wb.............."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar