Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Sabtu, 20 Desember 2014

Download MultiBoot Flashdisk_Windows7 USB/DVD Download Tool


 Assalamu'alaikum wr.wb....."
Selamat berjumpa kembali di "Blog'e Dewe", Asli Blog'e Dewe & Dudu Nggone Wong Lio. => http://podo-moro.blogspot.com/ <= 


Hallo!!!Semua... Gimana kabarnya nieh..? Saya do'akan semoga Anda semua dalam keadaan sehat wal'afiat ya, Aamiin.

Kali ini penulis akan memposting fungsi dari sebuah tool yang sangat membantu sekali bagi kita para pengguna PC/Laptop yang ingin melakukan install ulang (reinstall) Microsoft Windows, khususnya bagi PC/Laptop yang tidak memiliki perangkat keras berupa CD/DVD Room/RW. So, dengan keterbatasan ini tentu saja kita tidak dapat melakukan install ulang windows dengan menggunakan kaset CD/DVD windows installer bukan...?

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, karena dengan tool yang akan saya bagikan ini, kini Anda dapat melakukan install ulang windows tersebut dengan mudah walaupun tanpa perangkat CD/DVD Room/RW. Nama tool ini adalah Windows7 USB/DVD Download Tool, kendati pada nama tool nya adalah Windows7, namun pada pengoperasiannya alat ini dapat juga digunakan untuk membuat bootable flasdisk windows8. 

Pengoperasiannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti dan menjalankan 4 instruksi/langkah saja, maka System Operation (OS) Windows7/8 Anda sudah dapat bootable pada flashdisk. Sehingga Anda dapat mengistall windows 7/8 hanya dengan menggunakan flashdisk yang sudah dibuat bootable windows tadi.

Screen Shot:


Anda penasaran ingin membuktikannya? Silahkan saja download toll nya pada link download yang telah disediakan dibawah ini.

Software Windows7 USB/DVD Download Tool ini dapat diambil Disini Saja 
Tested on Windows 8.

Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat yah......

Sampai jumpa lagi di share dan post selanjutnya.

"wassalamu'alaikum wr.wb................"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar