Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Minggu, 18 Oktober 2015

Download Texture Airbus A380_Garuda Indonesia_(Old Blue)_For FSX


Assalamu'alaikum wr.wb....."
Selamat berjumpa kembali di "Blog'e Dewe", Asli Blog'e Dewe & Dudu Nggone Wong Lio. => http://podo-moro.blogspot.co.id <= 

Hayo.., siapa diantara pembaca setia Blog'e_Dewe yang belum punya texture pesawat Garuda Indonesia (GIA) Air Bus A380 Old Blue ini di game FSX nya..? Belum lengkap rasanya kalau anda semua belum memiliki koleksi textur pesawat jumbo ini di game anda semua. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan untuk anda.

Ini adalah hasil kreasi saya sendiri yang saya dedikasikan untuk para gamers FSX dan untuk para calon pilot masa depan yang ingin belajar menerbangkan pesawat Jombo Garuda Indonesia A380. Silahkan dicoba yah....

Screen Shot:






Gimana, anda berminat utk mencobanya...? Silahkan download gratis Texture Airbus A380_Garuda Indonesia_(Old Blue)_For FSX diatas melalui link download yang telah disediakan dibawah ini:
http://www.datafilehost.com/d/1ed37c2a

Dan jika anda berminat dengan FSX : Steam Edition yang merupakan versi terbaru dari Game Simulator Pesawat FSX ini, silahkan ambil disini :

Atau mungkin anda juga ingin koleksi texture2 Indonesia lainnya? Jika iya, silahkan klik link berikut:

*Catatan : 
  • Untuk cara installasi/pemasangan Texture Airbus A380_Garuda Indonesia_(Old Blue)_For FSX nya telah disertakan didalam file downloadnya, jadi tinggal ikuti saja instruksi yg ada didalamnya. 

Demikian sekilas info mengenai postingan kali ini tentang Download Texture Airbus A380_Garuda Indonesia_(Old Blue)_For FSX , semoga dapat bermanfaat dan menambah pengalaman anda dalam menerbangkan pesawat jenis Airbus A380 pada game FSX anda.
Sampai jumpa kembali pada update dan share selanjutnya....

"Wassalamu 'Alaikum wr.wb......................"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar