Welcome To My Blog, Blog'e Dewe Mengucapkan."Selamat Datang di Blog'e_Dewe, Semoga Allah SWT Senantiasa Melindungi Serta Membukakan Segala Pintu Rakhmat dan Kebaikan-Nya Untuk Kita Semua. Dan Semoga Kita Semua Dapat Menggapai Kesuksessan dan Cita-cita Yang Kita Impikan Di Dunia Dan Di Akhirat Kelak". Aamiin Yarobbal 'Alamiin...." ===> http://podo-moro.blogspot.com/,<===

Rabu, 04 Mei 2016

Download IBM SPSS 20_Full Version+Serial Number


"Assalamu'alaikum wr. wb.........."
Salam jumpa kembali di Blog'e_DeweAsli Blog'e Dewe & Udu Nggone Wong Lio. Visit => http://podo-moro.blogspot.com/

Sudah punya software analisis data statistik yang satu ini? Kalau belum, dipostingan ini akan saya bagikan link downloadnya gratis untuk anda semua yang sedang membutuhkan software ini. Untuk anda para mahasiswa/i semester akhir, yang sedang memiliki tugas menyusun laporan skripsi, software ini sangat direkomendasikan untuk membantu dalam proses perhitungan dan penganalisisan data. 

Hanya dengan memasukkan data yang ada secara tepat dan benar, kemudian melakukan langkah dan perintah untuk suatu perhitungan nilai yang kita inginkan, maka secara otomatis software ini akan menampilkan hasil perhitungan yang kita maksudkan. Sebagai contoh, anda dapat menggunakan software ini untuk menghitung nilai Validitas Variabel, Realibilitas Variabel, Regresi, Korelasi dan lain-lain. 

Screen Shot:



Bagi yang merasa sedang membutuhkan software ini, silahkan download filenya di link dibawah ini:


Demikian share kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di share dan postingan selanjutnya.

"Wassalamu'alaikum wr. wb.........................."

1 komentar: